Steak 21, Makan Steak Enak, Terjangkau dan Menyehatkan

Kalian pasti suka dong sama steak, siapa sih yang tidak suka steak disini? di Indonesia sendiri steak sudah menjadi makanan mewah yang banyak disukai oleh orang bahkan gerai steak di Indonesia ini sangat banyak apalagi di kota-kota besar seperti Jakarta, di Jakarta adaloh salah satu restaurant steak yang menyediakan steak enak dengan harga yang tidak terlalu melejit, penasaran? Nama restaurantya adalah Steak 21 yang terletak di mall green pramuka square di lantai ground.

Menu yang ada di restaurant ini yaitu supreme sirloin steak, beef burger, grilled sausages, Italian beef soup with rice. Kalian juga bisa memakan aneka soup seperti cream soup, chicken soup atau ada pilihan snak seperti mashed potato, potato wedges dan French fries. Kalian juga bisa memesan aneka pasta dan ada juga grilled salmon, dimana rasa dari semua makanan yang disajikan disini sangat-sangat luar biasa!

Steak adalah salah satu sumber protein terbaik, dan protein penting untuk hampir setiap sel dalam tubuh Anda. Ini adalah makronutrien, yang berarti tubuh Anda membutuhkan sejumlah besar agar bisa berfungsi. Protein sangat penting untuk menjaga rambut, kuku, kulit, tulang, tulang rawan, dan darah kita dalam kondisi yang baik. Ini adalah blok bangunan penting untuk meningkatkan massa otot dan memperbaiki jaringan, dan juga diperlukan untuk membuat hormon, enzim, dan bahan kimia lainnya di dalam tubuh manusia. Makan steak adalah cara mudah untuk meningkatkan protein diet.

MENCARI RESTORAN STEAK YANG ENAK DAN JUGA SEHAT? LANGSUNG SAJA KUNJUNGI STEAK 21

Steak dapat membantu untuk mencegah defisiensi  besi, Zat besi penting bagi tubuh kita, zat besi membantu sel darah merah kita untuk mengirimkan oksigen ke sel kita, membuatnya sangat penting untuk fungsi sehari-hari. Steak adalah salah satu sumber zat besi terbaik, menjadikannya pilihan makanan yang bagus bagi mereka yang cenderung menderita anemia. Tidak hanya kaya akan zat besi, tetapi zat besi dalam daging merah juga lebih mudah diserap oleh tubuh. Satu porsi daging sapi mengandung 15% dari asupan zat besi harian yang kami rekomendasikan, dengan asupan zat besi harian yang disarankan adalah antara 13,7-15,1 mg / hari. Para ilmuwan juga telah melakukan penelitian yang menunjukkan kekurangan zat besi lebih kecil kemungkinannya ditemukan pada orang yang makan daging merah, unggas dan ikan secara teratur.

steak juga kaya di mikronutrien penting lainnya, Selain protein dan zat besi, steak sangat kaya nutrisi lain yang dibutuhkan tubuh kita untuk berfungsi, seperti carnosine dan creatine yang membantu otot dan otak kita berfungsi. Faktanya, mereka yang tidak makan daging secara historis terbukti rendah nutrisi ini. Ini juga merupakan sumber zat besi, vitamin B, selenium, dan seng. Jika Anda ingin meningkatkan asupan vitamin Anda lebih banyak lagi, Anda bisa memilih daging sapi yang makan rumput daripada makan gandum, karena jumlah omega-3, CLA dan vitamin E dan A. yang lebih tinggi

ternyata steak itu sangat baik untuk tubuh kan temen-temen? Untuk kalian yang ingin makan steak buruan dating ke green pramuka square kunjungi lantai ground dan temukan Steak 21. Rasa steak yang ada di restaurant ini mantap abis deh, belum lagi kalian bisa menyantap makanan lain seperti aneka spaghetti dan pasta dan kalian juga bisa menemukan beberapa soup dan grilled salmon, yum! Makan-makanan sehat itu enak!